Bansos Kemenak Sergai Santunan Kaum Duafa Dalam Amal Bhakti 74

DNews, Sergai – Acara kegiatan Bantuan sosial dari Kemenag Sergai yang di laksanakan di Tanah Lapang PT. Bangun Bandar Socfindo Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumut di mulai pukul 7.30 wib Jumat ( 3/1/2020).

Dalam kegiatan sosial amal Bhakti ke 74 itu di isi dengan Bedah rumah untuk masyarakat yang layak menerima, membuat sumur bor untuk masyarakat yang belum memiliki sumber air bersih, memberi santunan anak yatim kaum duafa dan para janda yang tidak mampu. Acara tersebut di hadiri Wakapolres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, Camat Sarif Sitopu, Kapolsek Dolok Masihul AKP chairul Saleh, Danramil Kapten Bambang Hermanto bersama anggotanya Eko Sulistio, tokoh agama, tokoh masyarkat dan tuan rumah sendiri Kepala Desa Martebing Amir Husen.

Amir Husen saat di konfirmasi mengatakan “pelaksanaan upacara hari Amal Bhakti ke 74 kementerian kemenag Kabupaten Sergai bersyukur telah terlaksana dengan sukses dan masyarakat yang hadir baik para pelajar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan muspika begitu antusias, kami berharap kedepannya dengan adanya kegiatan ini khususnya kecamatan Dolok Masihul agar dapat terus berkesinambungan”. Ditambahkan ” adanya bantuan yang telah di salurkan baik itu bedah rumah dan bantuan lainya semoga bermanfaat bagi yang menerima, kami harapkan kedepanya kegiatan ini agar lebih di tingkatkan lagi ” ucapnya. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *