Sukses Bulan November 2019, Bazaar Foodis Kembali Dibuka Dengan 50 Stand

DNews, Batam – Mey Haqque Meisita, ST selaku ketua panitia bazaar foodis mengatakan pada hari Sabtu tanggal 4/1/2020 kita adakan bazaar foodis di depan perumahan Puri Legenda Batam Center dengan jumlah 50 stand, Bazaar yang diadakan pada tahun 2020 ini adalah Bazaar yang kedua setelah sukses mengadakan Bazaar Foodis pertama kali pada November 2019 yang lalu. “Bazaar Foodis yang kami buka di Perum Puri Legenda ini adalah yang kedua kali, kami buka Bazaar Foodis tahap ke dua ini mengingat suksesnya Bazaar Foodis pertama yang kami adakan pada bulan Novenber 2019 yang lalu dimana kami membuka 40 stand, dan sekarang sudah bertambah 10 stand lagi menjadi 50 stand” kata Mey Haqque Meisita, ST.

Masih Mey mengatakan, acara bazaar foodis ini kita adakan selama dua hari insya Allah hari terahkirnya akan hadir Wali Kota Batam untuk melihat Bazar Foodis yang kita adakan di perum Puri Legenda kelurahan Baloi Kecamata Batam Kota. Acara Bazaar Foodis ini juga didukung berapa seponsor yang telah bekerja sama dengan panitia acara.
May Haqque Meisita menambahkan, pada acara pembukaan bazaar foodis ini dihadiri oleh pak Lurah Baloi dan Camat Batam Kota yang diwakili oleh Faisal selaku Sekcam Batam Kota, sekaligus meresmikan acara Bazar Foodis.

Dilanjutkan lagi oleh iwan selaku ketua Rw 7 mengagakan, “kita sangat berharap kepada Camat Batam Kota dan Lurah Baloi agar bisa memberikan sedikit perhatian kepada warga Puri Legenda, karena di Puri Legenda sangat butuh bantuan pembangunan jalan didalam lingkungan perumahan”. Seperti yang disampaikan Iwan dalam sambutannya, “jalan di perumahan puri legenda sudah sangat hancur dan sudah sering kita ajukan dalam angaran melalui Musrembang tingkat Kecamatan Batam Kota tapi sampai saat ini belum juga ada bantuan untuk pembangunan perbaikan jalan di komplek Puri Legenda.

Sementara Faisal selaku Sekcam Batam Kota mengatakan dalam sambutannya, “nanti kita akan lihat lokasi jalan yang hancur dan berapa jalan yang hancur didalam komplek Puri Legenda, apabila rusak jalan tidak parah kita belum bisa memasukan kedalam anggaran melalui Musrembang dan juga akan kita ukur berapa meter jalan yang rusak didalam komplek Puri Legenda tersebut”. Faisal menjelaskan bahwa setiap keluarahan setahun sekali pasti diberikan bantuan yang dimohonkan dalam Musrembang jika hal tersebut dibutuhkan masyarakat atau menjadi prioritas masyarakat, ujar Faisal menjelaskan dalam acara Bazaar Foodis berlangsung. (Agung).