Dr. H.M. Soerya Respationo,S.H, M.H. di Sambut Hangat oleh Warga Pati Kota Batam

DNews, Batam – Hadi selaku ketua Peguyuban Paswalipati pada hari Minggu tanggal 5/1/2020 gelar hari ulang tahun yang ke 9 Paguyuban Paswalipati dan sekaligus pelantikan Peguyuban Paswalipati tingkat kecamatan se kota Batam. Adapun para tamu undang yang hadir pada acara, Bupati kabupaten Pati, ketua Payung Peguyuban yang ada di kota Batam, nantan Wakil Gurbenur Kepri Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan juga hadir Nuryanto selaku ketua panesehat Peguyuban Paswalipati Kota Batam dan para peguyuban lain yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Acara di meriah kan oleh para artis ibu kota Jakarta maupun lokal untuk menghibur para tamu undangan yang hadir, tuturnya Hadi saat diwancara dilokasi acar lapangan Mall SP Batu Aji.

Lanjut Hadi masih menjelaskan lagi, “Peguyuban Paswalipati berdirinya tahun 2010 dan alhamdulilah kegiat yang pernah kita lakukan selama 9 tahun yaitu membantu warga pati yang ada di kota Batam seperti bakti sosial dan apa bila ada warga pati di kota Batam kesusahan juga kita bantu. Jumlah anggota Paswalipati berkisar 3000 an anggota dan kita berharap kepada warga pati yang sudah ikut gabung di Peguyuban Paswalipati bisa lebih mempererat hubungan silahturohmi baik sesama warga Pati maupun dengan peguyuban lainnya di kota Batam”.

Acara ini berjalan lancar, aman dan tertib, Hadi menabahkan, pada hari ulang tahun yang ke 9 ini kita di bantu berapa Ormas dan juga berapa Brimob untuk mengamankan acara ulang tahun Peguyuban Paswalipati, Dan acara acara ulang tahun ini ditandai pemotongan nasi tumpeng, ujarnya Hadi mengakhiri (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *