Jalan Utama Desa Sei Sorik Kampar Provinsi Riau Layaknya Disebut Kubangan Kerbau

DNews, Kampar – Sangat memperihatinkan jalan utama menuju Desa Sei Sorik Dusun 1 Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang tidak pernah di jamah oleh pihak pemerintahan, Rabu ( 8/1/2020). Jalan yang penuh lumpur dan berwarna merah sampai dua meter kedalamanya membuat kendaraan baik roda dua dan ronda empat bahkan roda delapan tidak bisa berkutik untuk melewati jalan yang seperti kubangan Kerbau tersebut.

Jika hujan datang saja sedikit jalan utama desa Sei Sorik menuju Kecamatan Tapung hulu berubah menjadi kubangan, maka hasil panen masyarakat sekitar tidak dapat keluar untuk menjual hasil panen para petani dan harus di tunda hingga jalan sampai benar – benar kering agar bisa di lewati oleh kendaraan.

Masyarakat sekitar sebut saja bapak Ucok ketika di konfirmasi mengatakan ” kami sebenarnya sangat kesal dengan pemerintah disini, tak ada sedikitpun mau memperhatikan jalan utama kami di Desa Sei Sorik, sejak dari tahun ke tahun tetap saja begini keadaanya dan kami seluruh masyarakat Sei Sorik berharap kepada pemerintah Riau agar turun langsung merasakan penderitaan jalan yang harus kami lalui setiap hari” pungkasnya. Hal ini tentunya menghambat pertubuhan ekonomi di daerah tersebut, karena kesulitan dalam transportasi menjual hasil tani di daerah tersebut. kata ucok mengakhiri. (STN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *