Bibit Pohon Durian Berisikan Bungkusan Ganja Di Temukan Di Kelurahan Kampung Pelita

DNews, Batam – Bibit pohon durian dalam pot berisikan bungkusan ganja yang telah terbungkus rapi di temukan di rumah inisial YT, sekira pukul 12.00. Wib, sebelum Shalat Zuhur di katakan Tarmina RT. 01. RW. III, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kamis (9/1/2020) siang.

Tarmina mengatakan sebelum penangkapan di lakukan di rumah YT, petugas mendatangi kerumah saya jelasya pada awak media, kemudian petugas dan RT menyaksikan penggeledahan di Pelita V, dan petugas mendapatkan
bungkusan ganja yang telah terbungkus rapi, berisikan setiap pohon perpariasi ada 3 dan 5 dalam satu pot jelas ibu RT. Sementara lanjut Tarmina bahwa warga yang mau mengambil foto di lokasi kejadian, petugas melarang untuk memfoto pelaku dan barang bukti.

Aktivitas keseharian YT adalah menjual jeruk peras, terpantau didepan rumah ada gerobak mungkin ini dijadikan modus saja, dan didepan rumah terlihat banyak bibit-bibit pohon, berupa bibit jeruk, durian ungkap ibu RT. Lebih jauh dikatakan, bahwa YT tinggal berdua bersama istrinya di rumah kontrakan tersebut, “Kalau profesi YT saya tidak tau, dia sering bepergian meninggalkan rumahnya. Karena sejak mereka tinggal disini belum pernah melapor ke saya,” jelas Tarmina. Sementara itu Dirnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Mudji membenarkan hal tersebut melalui whatsap, jelas beliau bahwa sekarang masih dalam pengembangan ungkapnya. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *