Tertunda Beberapa Minggu Karena Ricuh, Pemilihan Kepling Hari ini Berjalan Lancar dan Tranparan

DNews, Batam – Pemilihan Kepling Lingk. VI Kelurahan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai kembali di lanjutkan yang sempat tertunda beberapa Minggu lalu di akibatkan ketidak percayaan masyarakat kepada pemerintahan setempat Kamis ( 9/01/2020).
Dalam acara tersebut Lurah Suwadi yang didampingi Lurah Baru penggantinya Husnul Arifin , Babinsa M.L Batu Bara dan Babinkamtibmas Bribka R.Purba , Aiptu S Purba ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh pemuda dan tokoh agama dengan keseluruhan peserta formature sebanyak 37 yang hadir dan 2 calon kepling.

Dengan berlangsungnya acara pemilihan Kepala Lingkungan segala peraturan yang telah disahkan oleh pemerintahan kelurahan Dolok Masihul yang lalu kini di revisi kembali agar dinilai masyarkat bahwa pemilihan ini benar – benar adil juga tranfaran sehingga kembali calon Kepling di tetapkan M. Abror vs Turmuji

Alpian Purba bersama tokoh masyarakat lainya ketika di konfirmasi media DNews TV mengatakan” dengan pemilihan Kepling ini kami mewakili masyarkat Dolok Masihul berharap jangan sampai ada lagi ketidak percayaan terhadap pemerintahan kelurahan Dolok Masihul, maka pemilihan Kepling haruslah tranfaran dan cara – cara arif serta demokrasi.” ucapnya. Hasil dari penghitungan suara Lingk.VI kelurahan Dolok Masihul no. urut 1 akhirnya telah memenangkan pemilihan yaitu Turmuji dan acara tersebut berjalan dengan sukses walaupun ada sedikit guncang. ( RI)

Tinggalkan Balasan