Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairu Saleh, SH Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

DNews, Sergai – Hitungan beberapa hari menjabat menjadi Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh SH di Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara mendapat apresiasi dari masyarakat terutama tokoh Masyarakat dan tokoh Agama sekitanya Jumat, (17/7/2020).

Apresiasi yang di lontarkan masyarkat terhadap Kapolsek AKP Khairul Saleh SH adalah dengan kinerja yang membanggakan dan sangat memuaskan bagi masyarakat yaitu menumpas kejahatan yang ada di daerahnya dengan cepat tanggap dalam mengatasinya. Salah satu contoh kasus yang terjadi curanmor Supra 125 pada hari Rabu 15 Januari 2020 di lingkungan II Kelurahan Pekan Dolok Masihul, dalam tempo singkat sekitar 53 menit tersangka sudah dapat diringkus oleh kepolisian Dolok Masihul yang di pimpin langsung Bapak AKP Khairul Saleh, SH.

Ishak Jangga Wirana sebagai tokoh masyarakat bersama tokoh agama dalam komentarnya, “kami seluruh lapisan masyarakat sangat berterima kasih atas kinerja yang baik oleh Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh, SH yang bertindak cepat, tepat lugas menanggapi curanmor, dalam tempo singkat tersangkapun sudah dapat di bekuk, maka intinya inilah Kapolsek harapan masyarakat”. Ungkapnya.

AKP Khairul Saleh, SH saat di konfirmasi media mengatakan “kami Kepolisian Indonesia berusaha sepenuh hati untuk melayani masyarakat dan semoga masyarakat juga dapat bersinergi dengan kami untuk terus mendukung menumpas kejahatan yang membuat resah masyarakat dan saya juga akan menindak tegas jika ada pengaduan masyarkat tentang anggota saya yang bekerja secara tidak profesional”, ucapnya. (RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *