Batam Bersepeda 2020 di Hari Kerja, Peserta di Dominasi ANS, POLRI dan TNI

DNews, Batam – Acara Batam Bersepeda 2020 pada hari senin, 20/1/2020 di kota Batam diadakan oleh pemerintah kota Batam dan BP Batam dengan jarak tempuh 20 Km kurang mendapat simpati masyarakat bawah, hal ini disampaikan oleh salah satu warga yang hadir melihat acara tersebut di Engku Putri Batam Centre, Ocehan yang sama juga banyak kita lihat di media sosial seperti grup Whatapp maupun Facebook.

Meninjau Acara tersebut media DNews mencoba melihat kelokasi dan bertanya kepada salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya, ” Saya kesini rencana mau ikut om tapi tak ada sepeda, saya berharap dapat sepeda dari pemerintah, karna tak dapat ya saya cukup melihat ajalah” katanya.

Pantauan dari media ini, ribuan Batam Bersepeda 2020 peserta didominasi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik dari Pemerintah kota Batam (Pemko) maupun BP Batam, Kepolisian, TNI dan sebagian perangkat kecamatan hingga kelurahan.

Kegiatan yang dibuat oleh pemerintah kota Batam ini bertujuan meningkatkan sinergitas antar seluruh instansi pemerintah bersama masyarakat, kegiatan tersebut dimulai dari Pintu Selatan Engku Putri melewati Kepri Mall, dan melewati Nagoya menuju Edukit dan berakhir di Pintu Barat Engku Putri. (Tim)

Tinggalkan Balasan