Pemkab Kampar Tak Peduli, “Masyarakat Bayar Buldozer Turun Demi Anak Sekolah Dan Hasil Panen”

DNews, Kampar – Jalan Utama Desa Sei Sorik, Kampar – Riau sangat memperhatikan masyarakat, dimana jalan utama menuju Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau sampai saat ini tak pernah di lirik bahkan tidak dihiraukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar maupun Provinsi Riau ( 20/1/2020). Jalan yang penuh lumpur dan berwarna merah hingga kedalaman dua meter membuat kendaraan baik roda dua dan ronda empat bahkan roda delapan tidak bisa berkutik maka untuk melewati jalan tersebut buldozerpun harus turun tangan untuk membersihkan lumpur jalan.

Dari keterangan salah satu petani mengatakan bahwa untuk menurunkan alat berat seperti Beco dan Buldozer tersebut masyarakat sekitar tidak sayang – sayang mengeluarkan uang dari dompet mereka untuk mengumpulkan dana sebesar Rp 150.000,- perorangnya dengan alasan agar hasil panen dapat keluar untuk dijual keluar kota.

Kabiro Sutrisno dari awak media Diamond News TV saat mewawancarai tokoh Masyarakat sekitar sebut saja bapak Ucok mengatakan “kami sebenarnya sangat kesal dengan pemerintah disini, tak ada sedikitpun mau memperhatikan jalan utama kami ini. Sejak dari tahun ke tahun tetap saja begini keadaanya dan kami seluruh masyarakat disini berharap kepada pemerintah supaya turun langsung melihat penderitaan jalan yang kami lalui, belum lagi anak – anak sekolah yang keluar dari desa jika hujan datang mereka harus libur” ucapnya. ( Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *