Burger King Hadir di Kota Batam, Welly Chif Officer “Ini Outlet Yang ke 169”

DNews, Batam – “Hari kamis tanggal 23/1/2020 ini kita meresmikan Burger King di kota Batam” kata Welly selaku Chif Officer perusahaan Burger King Indonesia yang baru di buka daerah Jodoh Batu Ampar – Batam.

Adapun acara peresmian Burger King tersebut dihadiri oleh beberapa intansi pemerintahan seperti Kelurahan Sei Jodoh dan Polesek Batu Ampar, termasuk beberapa tamu undangan dari swasta,tutur Utami Dewi selaku Maneger Marketing Buger King kota Batam. Lanjut Utami dewi menjelaskan, “peresmian Burger King ini di tandai oleh Nasi Tumpeng dan Pemotongan Pita”.

Welly selaku chif officer Burger King mengatakan, “Burger King ini sudah 168 outlet di seluruh Indonesia, dengan hadirnya di kota Batam berati sudah 169 outlet”. Ditambahkan Welly bahwa Burger King di kota Batam memiliki karyawan sebanyak 45 orang dari pekerja lokal yang siap melayani pengunjung setia Burger King di Batam. Masih Welly menjelaskan bahwa untuk kenyamanan pengunjung Burger king menyediakan fasilitas Wi-fi, bebas parkir dan tempar yang nyaman sehingga pengunjung dapat santai menikmatinya.

Dengan dibukanya Burger King kami dari managemen memberikan Promo Harga kepada pengunjung selama 2 dengan harga Rp. 25.000 saja dan tersedia juga Paket Hemat sehingga pengunjung dapat memilih sesuai selera. Burger King Batam beralamat tidak jauh dari  Harmoni Hotel Jodoh tepatnya di tengah-tengah kota Jodoh, harapan kami mudah-mudahan Burger King banyak peminat dan pengujung ujar welly mengakhiri. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *