Ismet Abdulah Come Back to Kepri, Dukungan dari Elemen Masyarakat Berdatangan

DNews, Batam – Mendapat lampu hijau dari partai PAN dan Gerindra Kepri Drs. H. Ismet Abdulah semakin yakin maju Cagub Kepri yang digadang – gadangkan duet Drs.Irwan Nasir, M.Si sebagai Cawagub kepri tahun 2020. hal ini disampaikan Ir. Juanda, ” Ismet Abdulah Come Back to Kepri “.

Ir. Juanda diruangan kerjanya 23/1/2020 mengatakan bahwa dukungan dari DPD Gerindra Kepri sudah mengerucut kepada Ismet Abdulah, namun keputusan ada ditangan DPP Gerindra. Juanda mengatakan, “Ismet Abdulah dinilai berhasil memimpin Kepri ketika menjadi Gubernur Kepri pertama dengan meningkatkan taraf ekonomi di angka 7 persen. Dalam memimpin Ismet seorang yang peduli dengan rakyatnya, dan masih banyak saat ini tugas – tugas yang harus beliau kerjakan jika terpilih menjadi Gubernur Kepri 2020 mendatang”.

Lanjut Juanda, “Ismet Abdulah sosok yang dirindukan kepemimpinannya oleh masyarakat Kepri yang ada di tujuh Kabupaten/ Kota, terbukti dari hasil Rakor Partai Gerindra muncul nama Ismet Abdulah, maka kita sebagai masyarakat Kepri menginginkan Ismet muncul dalam pencalonan Gubernur. Juanda menambahkan bahwa Ismet adalah seorang yang bijaksana dalam mengurai permasalahan yang timbul ditengah masyarakat.

Presiden Nato seorang tokoh Sumatra Utara ikut berkomentar, Istri Ismet Abdulah adalah Aida Ismet seorang tokoh wanita Kepri mantan Ketua IKABSU asal Sumatra Utara, maka jika Ismet Abdulah mencalonkan di Pilgub 2020, kami dari SUMUT sudah pasti akan mendukung penuh saudara kami tersebut. Dan dari sosok kepemimpinan Ismet, saya rasa sangat pantas kami menangkan beliau menjadi Gubernur kepri, kata pria yang dikenal dengan sebutan Presiden Nato.

Ditempat terpisah Ormas GPSHR ( Garuda Pratama Sejahtera Harapan Rakyat ) dan Ormas Gema Bersih menyatakan siap mendukung Ismet Abdulah. Tuah Adrian mengatakan, “kami hadir sebagai relawan Ismet Abdulah yang sudah bekerja dalam mengalang dukungan kepada beliau sebagai calon Independent, namun harapam kami semoga beliau dilirik partai dalam pencalonan Pilgub 2020 ini”.

Hal senada juga disampaikan Surya Bone sebagai ketua Badan Pemenangan Ismet Abdulah (BPIA), “kami terus membangun dukungan sampai ke gressroot masyarakat bawah, seperti kita ketahui sarat Independen dibutuhkan dukungan hingga 10 persen dari total DPT masyarakat Kepri, dengan 174,000 KTP kami semakin yakin jika jalur Independen yang harus ditempuh”. Lanjut Surya insya Allah seperti yang disampaikan Ismet Abdulah pada acara silaturahmi seluruh relawan Ismet di Golden Prown Bengkong 12/1/2020 yang lalu bahwa dirinya siap maju mencalonkan Pilgub 2020 mendatang berpasangan dengan Drs.Irwan Nasir, M.Si Bupati Meranti Provinsi Riau yang masih menjabat saat ini.

Masih Surya menjelaskan, “saya sudah menanyakan langsung kepada Drs.Irwan Nasir, M.Si Bupati Miranti tersebut tentang kesiapannya menjadi Cawagub Kepri, beliau menjawab telah siap untuk mendapingi Ismet Abdulah dengan menempuh 2 (dua) jalur, “Jika harus melalui jalur Independen saya siap, dan siap juga melalui partai PAN” kata Surya Bone menirukan bahasa Irwan Nasir  kepadanya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *