IRWASDA Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono Memantau Kegiatan Hari Raya Imlek 2020

DNews, Batam – Polda Kepri pada hari jumat malam tanggal 24/1/2020 berkeliling kota Batam untuk memantau kegiatan hari raya imlek pada tahun 2020. Bersama para anggota polda kepri, IRWASDA Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono mengatakan, “kita malam ini bersama-sama dengan para anggota Polda Kepri untuk memantau kegiatan hari raya imlek tepatnya hari ini Jumat malam hingga dini hari di Jodoh dan Nagoya dengan mengunakan sepeda gowes”.

Dalam perayaan hari raya imlek tahun ini harapan kita bersama agar kota Batam tetap terjaga keamanan dan ketertibannya, tuturnya IRWASDA Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono disaat konfirmasi di vihara Budhi Bakhti di Windsor Nagoya Kecamatan Lubuk Baja Batam. Lanjut IRWASDA Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono masih menjelaskan, ada berapa titik yang kita harus pantau keamanan jalan raya di hari raya imlek ini.
Kami mengajak rekan-rekan yang sedang melaksanakan tugas menjaga tahun baru imlek agar bisa terkodinir keamanan saudara – saudara kita yang sedang melaksanakan Ibadah perayaan Imlek.

Ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan malam ini dari Ormas FKPPI dan elemen masyarakat lainnya. Dalam hal ini Kombes Pol Purwolelono mengharapkan semua lapisan masyarakat dapat sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban kota Batam umumnya provinsi Kepri umumnya, sehingga umat yang melaksanakan ibadah atau merayakan Tahun Baru Imlek, tegas Kombes Pol Purwolelono (agung)

Tinggalkan Balasan