Padepokan Nur Arasy (PENA) Terus Bergerak Melakukan Kegiatan Sosial Mengingat Sulitnta Kondisi Ekonomi Masyarakat

DNews, Sergai – Masyarakat sekitar Kelurahan Dolok Masihul pada hari Sabtu ( 25/01/2020) telah berkumpul di Padepokan Nur Arasy Lingkungan VIII Kampung Merdeka Kelurahan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan sosial yang kerap kali di lakukan di padepokan Nur Arasy tersebut kali ini di hadiri sekertaris Ikatan Advokad Indonesia ( IKADIN) Sumut Yudi, SH Dan Sekertaris DPD PAN Sergai Ridwan Sitorus, SE, Ketua Muhammadiyah Kecamatan Dolok Masihul Supriadi dan Tokoh masyarakat setempat Khairudin Rangkuti.

Lebih lima puluh orang masyarkat sekitar yang hadir dalam kegiatan ini, baik kalangan ibu – ibu dan bapak – bapak yang berhak menerima santunan. Adapun bantuan yang akan diberikan perorangnya mendapatkan bantuan berupa sembako oleh sahabat Padepokan Nur Arasy ( PENA).

Sekertaris IKADIN Sumut Yudi SH di sela – sela kegiatan itu menyampaikan, “harapan kita agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi yang lainya untuk terus berbagi kepada sesama, dan bila mana para dermawan memiliki rezeki ingin menyalurkan sumbangannya dan mempercayakan kepada Padepokan Nur Arasy ini maka kami siap untuk menyalurkan kepada yang berhak menerimanya”, Yudi, SH menyampaikan. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *