Perayaan Imlek di Yayasan Dharma Samudra Mantaro Dimeriahkan oleh Barongsai dan Lucky Draw

DNews, Batam – Hermin Chua selaku wakil seketaris Yayasan Dharma Samudra Mantaro menjelaskan kepada awak media DNews pada hari sabtu tanggal 25/1/2020, “umat agama Budha melaksanakan ibadah bersama dengan para pengurus Yayasan Dharma Samudra”. Adapun agenda acara pada hari ini yang pertama Barongsai, Petasan Kembang Api dan beberapa acara lainnya.

Hermin Chua mengatakan, “Perayaan Imlek Tahun ini diharapkan sangat meriah karena pengunjung yang datang pada acara Imlek juga dapat mengikuti Lucky Draw dimana satu kupon seharga Rp. 50.000,-“. Lanjut Hermin menjelaskan bahwa Yayasan Dharma Samugra Mantaro berlokasi tidak jauh dari Perumahan Tiban Makmur Kelurahan Patam Lestari Kecamatan sekupang Batam.

Masih Hermin chua menjelaskan, “bagi yang ikut undian lucky draw kami sampaikan bahwa pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada acara ulang tahun Cui Kao Pek Kong pada bulan Juli tanggal 26 tahun 2020, adapun hadia yang akan kita berikan kendaraan yaitu Mobil dan Motor”.

Perayaan Imlek di Yayasan Dharma Samudra Mantaro tahun ini juga dikunjungi oleh umat Budha yang berasal dari luar kota Batam, bahkan ada dari negara luar diantaranya, India, Singapore dan Thailand untuk beribadah kesini, tutur Hermin Chua.

AKP Indra Isputranto, SH yang hadir diacara tersebut menghimbau kepada warga Batam khususnya yang beragana Bhuda yang melakukan Ibadah Imlek untuk tidak memakai pakaian yang mencolok seperti memakai perhiasan kalung emas atau gelang emas, hal ini disampaikan agar kita semua terhindar dari tindakan kejahatan yang tidak kita inginkan. “Saya minta kepada warga Batam khususnya yang beagama Bhuda jangan memakai perhiasan yang mencolok seperti kalung emas atau gelang emas agar terhindar dari tindakan kejahatan yang tidak di inginkan, sebagai pengayom masyarakat hari ini kami telah memantau dua Vihara yang ada di Kecamayan Sekupang, Allhamdulillah hingga saat ini Ibadah Imlek berjalan aman dan tertib.” ujar AKP Indra Isputranto, SH kepada awak media DNews. ( Agung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *