Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 70 Keluarga Besar Imigrasi Batam dan LPKA Batam Gelar Senam dan Jalan Santai

DNews, Batam – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mengadakan kegiatan Jalan Santai dan Senam Gembira yang diikuti Keluarga besar kantor Imigrasi dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kota Batam. Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Romi Yudianto mengatakan ini merupakan satu rangkaian dari hari bhakti imigrasi yang sebelumnya tanggal (25/01/2020) kemarin sudah diadakan kegiatan sepeda santai.

”Kegiatan hari ini diawali dengan jalan santai dari kantor Imigrasi keliling melewati alun-alun engku putri kemudian finish di kantor Imigrasi sekitar kurang lebih 2 Km jaraknya,” ujar Romi kepada awak media Diamondwort.co.id, di halaman kantor Imigrasi Batam, Minggu(26/1/2020). Ditambahkannya, setelah melakukan jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan senam gembira kemudian pembagian doorprize.

Kegiatan tersebut diadakan selain dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke 70, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antar pegawai beserta keluarga, terangnya. Ia juga berharap agar kegiatan yang diadakan hari ini bermanfaat bagi kita semua. Dan kepada masyarakat agar kesehatan tetap selalu dijaga.

Untuk Acara puncaknya jatuh pada hari Senin nanti tanggal (27/1) akan dilaksanakan upacara memperingati hari Bhakti Imigrasi yang ke 70 tahun 2020, di halaman Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam,” terang Romi. Harapanya kedepannya pihak Imigrasi dapat lebih meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat, agar dapat merasakan bahwa Imigrasi selalu ada untuk masyarakat.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Batam, Novriadi, “menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan Keluarga besar Kementerian Hukum dan Ham khususnya LPKA Batam dan sangat bersyukur karena seluruh pegawai kita juga ikut serta dalam kegiatan hari Bhakti Imigrasi yg ke 70 tahun 2020 ini”. Harapan saya agar Kantor Imigrasi Kelas I khusus TPI Batam lebih jaya lagi serta lebih memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat terkait dengan pembuatan paspor dan ijin tinggal untuk Warga Negara Asing (WNA), tutup Novriadi. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *