Huzrin Hood Sebagai Tokoh Pejuang Kepri Berpeluang Besar Menjadi Gubernur Kepri 2020

DNews, Batam – Mendekati Pilkada di Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020, beberapa calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur sudah melakukan sosialisasi dan pedekatan ke masyarakat untuk mengambil poling persentase minat masyarakat terhadap pencalonan tersebut. Salah sutu calon yang mendapat respon positif ditengah masyarakat Kepulauan Riau Datuk Huzrin Hood, sebagai tokoh pejuang terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau beliau akan menjadi kuda hitam dipertarungan perebutan kursi Kepri No 1 tahun 2020 ini. Dan peluang beliau sangat besar untuk menjadi Gubernur Kepri, kata Aditya (28/1/2020) di Mega Mall Godiva Cafe.

Aditya mengatakan kepada media DNews, seperti yang dikatakan oleh Datuk Huzrin, setelah mengambil survey di seluruh kabupaten / kota beliau merasa semakin yakin untuk maju mewakafkan diri demi kesejahteraan masayarakat Kepulauan Riau. “Saya semakin mantap mewakafkan diri untuk kesejahteraan dan kemajuan Kepulauan Riau ( Kepri ),” tutur Adit menirukan bahasa Datuk Huzrin. Adit mengatakan, sosok Huzrin adalah seorang tokoh yang memiliki karismatik yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, dengan pengalamannya yang pernah menjadi Bupati Kepulauan Riau tentunya kemampuanya sebagai pemimpin tidak perlu diragukan lagi. “Saya yakin beliau bisa membawa perubahan dalam peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Kepri jika beliau terpilih”, tegas Adit pria asal Bandung yang pernah menjadi konsultan politik Ayah Sani tahun 2015 lalu.

Sebagai Calon yang akan maju dipertarungan Pilgub 2020, Huzrin telah mempersiapkan program untuk kesejahteraan dan kemajuan Kepri, namun hal ini tentunya harus diperjuangkan bersama – sama. Seperti yang pernah dikatakan oleh Datuk, bahwa jika APBD Prov. Kepri digunakan dengan tepat dan efisien, maka sangat cukup untuk memakmurkan masyarakat Kepulauan Riau, kata Adit.

Beberapa langkah dan program telah disiapkan oleh Datuk Huzrin atau disebut dengan “Titah Raja”. Adapun pengertian Titah Raja adalah “Tim Terpadu Rakyat Sejahtera”. Program ini sebagai perwujudan dari semangat pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, kata Datuk Huzrin yang disampaikan Adit.

Ketika ditanyakan pendamping dan partai pengusung Aditya mengatakan, “Untuk calon wakil sudah kita persiapkan beberapa nama dan yang pasti calon ini kombinasi antara yang tua dan yang muda, dengan didampingi yang muda dan energik tentunya apa yang menjadi program beliau dapat terleksana, dan untuk partai pengusung sudah dilakukan pendekatan, insya Allah beberapa partai siap mendukung beliau, kita menunggu keputusan dari pusat partai – partai tersebut” ungkap Aditya mengakhiri. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *