Putri Kandung Digagahi Adik Ipar Hingga Hamil 5 Bulan, Pelaku Diringkus Reskrim Mandau

DNews, Bengkalis – Kasus asusila menimpa gadis 16 tahun sebut saja namanya Bunga, dicabuli oleh seorang pemuda SA (39). Yang paling mengejutkan kedua insan ini masih ada hubungan keluarga. Akibat perbuatan Pelaku terhadap Bunga, RA (39) ayah korban melaporkan ke Pihak Polsek Mandau. Dan Team Reskrim Polsek Mandau menanggapi dengan cepat dan menangkap Pelaku dirumah kediamannya di Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Rabu kemarin pada tanggal (29/01/2020) sekira pukul 23.00 wib tuturnya Kompol Arvin Haryadi SIK selaku Kapolsek Mandau.

Lanjut Kompol Arvin Haryadi SIK, membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang Pelaku kejahatan pencabulan / persetubuhan terhadap anak dibawah umur dan menguraikannya ke awak media melalui Kasi Humas Bripka Andrianto, “Awalnya, Pelapor (RA) mendapat info dari seorang Saksi, bahwa Korban Bunga (16) anak kandung Pelapor telah disetubuhi oleh pelaku SA (39) Adek Ipar Pelapor. Selanjutnya Pelapor menghubungi seorang Bidan untuk memeriksa kondisi Korban, dan dari hasil pemeriksaan Bidan diperkirakan Korban telah hamil lebih kurang 5 (lima) bulan. Atas kejadian itu, Pelapor tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut pada Pihak berwajib / Polri untuk pengusutan lebih lanjut”, urai Andrianto mengawali.

Bripka Andrianto melanjutkan kronologis penangkapannya, ” Rabu (29/01/2020) sekira Pukul 21.30 Wib warga menghubungi Bhabinkamtibmas, kemudian Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim Polsek Mandau datang ke TKP dan mengamankan Pelaku Sdr. SA, dihari yg sama sekira Pukul 23.00 Wib, selanjutnya Pelaku langsung dibawa ke Polsek Mandau gunanya untuk di proses hukum selanjutnya”, pungkasnya (Humas/agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *