Syafi’i Efendi Sang Motivator Semakin Yakin Maju Pilbub 2020 Untuk Perubahan Sedang Bedagai

DNews, Sergai – Syafi’i Efendi sebagai motivator nasional yang kini mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Kabupaten Serdang Bedagai 2020 ngopi santai di warung rakyat lingkungan VIII Kampung Merdeka kelurahan Dolok masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara pukul 00.01 wib Jumat (31/1/2020)

Dalam canda tawa kopi santai di warung rakyat yang di hadiri tokoh PC Muhammadiyah Supriadi Batu Bara, Sekertaris DPD PAN Sergai Ridwan Sitorus SE, tokoh pemuda Hakim Harahap dan tokoh masyarkat Chairuddin Rangkuti, Syafi’i Efendi mengatakan siap dan semakin yakin mencalonkan sebagai Bupati Serdang Bedagai.

Lanjut Syafi’i Efendi menjelaskan kepada masyarakat yang hadir optimis membangun kabupaten Serdang Bedagai untuk perubahan. “Saya semakin yakin dan optimis maju Calon Bupati tahun 2020 ini, Program saya jika terpilih adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sergai, peningkatan pelayanan di birokrasi sehingga tidak ada penekanan kepada bawahannya dalam melayani masyarakat dari pihak manapun juga”, tuturnya.

Masih Syafi’i menjelaskan, “masyarkat harus paham dan perduli terhadap politik, uang rakyat dan jabatan harus jatuh di tangan orang – orang baik”, ucapnya dengan tegas.

Sekertaris DPD PAN Serdang Bedagai Ridwan Sitorus SE yang kebetulan hadir dalam acara tersebut mengatakan “sudah saatnya anak muda seperti Syafi’i Efendi yang memiliki wawasan terjun ke dunia politik karena mereka belum punya dosa politik sehingga dapat melaksanakan tugasnya tanpa beban” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *