PT Gada Rajawali Dunia telah hadir di kota Batam

DNews, Batam – Salah satu perusahan terbesar PT Gada Rajawali Dunia telah hadir di tengah-tengah kota Batam Provinsi kepri Antoni Lendra,SE selaku kepala cabang PT Gada Rajawali Dunia pada hari ini jumat tanggal 31/1/2020, “kita membuka kantor cabang secara resmi PT Gada Rajawali Dunia, pembukaan kantor cabang secara sangat sederhana saja tidak terlau mewah hanya kita mengundang anak yatim piatu dan para rekan-rekan dekat kita yang sudah berkerja sama dengan PT Gada Rajawali Dunia, selain itu kita juga mengundang para tokoh agama dan masyarakat yang ada di jodoh kota Batam untuk Doa bersama agar PT Gada Rajawali Dunia mendapatkan berkah dan berjalan lancar selamanya”, tuturnya Antoni Lendra,SE kepala cabang di kota Batam saat di wancara oleh media Diamondworld.co.id.

Lanjut Antoni Lendra, SE masih menjelaskan lagi, kita berharap kedapannya PT Gada Rajawali Dunia ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi kota Batam di Provinsi Kepri dan kita akan membuka peluang untuk bagi siapa yang ingin menjadi security. PT Gada Rajawali Dunia siap menyalurkan ke berapa perusahan yang telah berkerja sama dengan kita.

Ir. Mustava, M.M selaku General Contractor menambahkan kepada awak media, “kita sangat bersyukur sudah ada PT Gada Rajawali Dunia di kota Batam, dimana berkantor di Komplek Orchid Point Blok A No 32, BATAM daerah Jodoh belakang Bank BCA. Sebelumnya kita sudah pernah memakai jasa security PT Gada Rajawali Dunia ketika renovasi hotel Formosa, sejak dari itu hingga sekarang kita selalu memakai jasa perusahaan tersebut hingga pada hari ini membuka kantor cabang di kota Batam”.

Ketua Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi) kota Batam memberikan kata sambutan pada acara H. M. Al Ichsan mengatakan “saya atas nama sesama pengusaha jasa pengamanan dan ketua Asosiasi badan usaha jasa pengamanan atau Abujapi menyampaikan selamat atas pembukaan kantor cabang PT Gada Rajawali Dunia, Dengan hadirnya perusahaan ini artinya kebutuhan untuk jasa pengamanan akan terpenuhi dengan kualitas, kualitas yang dibawa
oleh perusahaan ini. Artinya, ini bukan sebuah kompetitor tapi ini akan menjadi Timwork untuk bekerja sama, selamat beraktifitas selamat memulai usaha di sini dan “Kami yakin perusahaan ini akan memberikan kontribusi ke kota Batam Provinsi kepri, berikan pesan-pesan jangan setengah-setengah untuk menjalankan usaha yang kita buka ini “Saya berharap Gada Rajawali Dunia ini benar-benar gada rajawali dunia untuk benar-benar total dan konsen di bidang bisnis ini. Ujarnya H, M. Al Ichsan (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *