Lanud Batam Gelar Jupiter Aerobatic Team

DNews, Batam – Ratusan masyarakat Kota Batam antusias hadiri kegiatan demo udara Jupiter Aerobatic Team (JAT) yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim, bertempat di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (4/2/2020) pagi.

Kadisops Lanud Batam Mayor Lek Wardoyo menyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman). “Mari kita tingkatkan pariwisata dan wisman dengan meningkatnya even ini, dengan even ini berhasil membawa nama Indonesia ke internasional, “ujarnya.

Dikatakannya even dua tahunan ini, juga untuk menghibur masyarakat Kota Batam maupun wisman yang hadir di Kota Batam. Wardoyo mengatakan, kegiatan ini akan menjadi even terus menerus dan untuk menarik pengunjung dari luar Batam datang ke Batam. Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih kepada Lanud Batam dengan kegiatan ini yang dapat menarik wisman datang ke Batam. “Semoga setiap tahun kegiatan diselenggarakan, saya support, ” ucap Rudi.

Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum juga menyampaikan bahwa Kepri tidak hanya unggul dibidang Maritim, akan tetapi juga bidang digantara singkatnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan