Lurah Batu Merah Melaksanakan Musrembang Tingkat Kelurahan

DNews, Batam – Kelurahan Batu Merah melaksanakan Musrembang tingkat Kelurahan pada 8/2/2020. Alim Ridwan selaku lurah Batu Merah dalam sambutannya, “yang paling urgent dalam pembangunan insfratruktur kelurahan Batu Merah (PIK), kita butuh batu miring untuk menahan tanah panjangnya 800 meter, karena kelurahan Batu Merah ini dekat sekali dengan air laut dan Gapura dari pintu masuk Batu Merah ke Babinsa, dan kami juga sudah rapat bersama warga soal untuk bebaskan jalan apa bila lokasi tempat tinggal warga yang kena gara-gara pelebaran jalan, kami akan buatkan berita acaranya. Khusus kelompok nelayan kami yang ada di Batu Merah ada 4 nelayan, mereka harus ada perlengkapan untuk melaut, untuk itu kita meminta kepada dinas perikanan agar dapat memberikan bantuan perlengkapan untuk kelompok nelayan tersebut. Alim Ridwan juga mengucapkan terimakasih kepada Manager MC Dermot yang telah memberikan bantuan bantuan kepada warga kena penyakit Tumor.

Masih Ridwan menjelaskan, dimusrembang ini kita masukan bantuan-bantuan yang akan kita usulkan pada tahun 2021. Didalam sambutannya camat Batu Ampar meminta kepada perusahan agar dapat bekerja sama untuk memberikan lapangan kerja bagi warga Batu Ampar khususnya warga Batu Merah, kalau bisa kita duduk bersama mengenai lapangan pekerjaan untuk warga Batu Ampar. Dinas tenaga kerja juga membantu untuk memfasilitasi tentang lapangan kerja yang ada kota Batam khususnya Batu Merah sehingga peluang pencari kerja terbuka untuk warga kita, utuk ini kita akan audensi kebeberapa perusahaan yang ada, ditambahkan Alim Ridwan. Untuk Permasalahan lahan jangan jadi polemik dengan pemilik lahan yang kita tempati.

Musrembang tingkat Kelurahan dihadiri beberapa RW dan RT juga para tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Batu Merah,Babinsa, juga dihadiri pak Wawako Batam Amsakar Ahmad dan Anggota DPRD kota Batam ibu Atiq dari dapil Batu Ampar dan Bengkong ujarnya Alim Ridwan (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *