Wawako Beri Himbauan Pada Acara Musrembang Tingkat Kelurahan di Tanjung Sangkuang

DNews, Batam – Amskar Ahmad berikan arahan dan himbauan di dalam acara muserembang tingkat kelurahan Tanjung Sangkuang kecamatan Batu Ampar (7/2/2020). “Kami selama menjabat masa kepemimpinan Bapak Rudi sudah melakukan Musrenbang Tingkat Kelurahan dan kami juga sudah mengadiri acara MTQ di tingkat Kelurahan, pemberian sembako, menghadiri Safari Ramadhan bukan karena kampye”, kata Wawako Batam dalam sambutannya.

“Saya himbau kepada warga kota Batam khususnya warga Tanjung Sangkuang jangan terlalu naif, dan berpikir positif saja semua dengan yang telah kami buat di tahun 2020. Kalau ada informasi yang tidak benar, ibu atau bapak yang sudah paham tolong betulkan kepada masyarakat yang kritik terhadap kami “, Amsakar Menjelaskan.

Ditambahkan Amsakar, ” Sudah saatnya kita berpolitik secara santun dan dengan secara – secara terhormat dan bermartabat, tidak usah mencari – cari penyakit lawan politk”.

Dalam sambutannya Amsakar menegaskan pertama himbauan untuk warga kota batam khususnya warga Tanjung Sangkuang dan yang ke dua arahan. “Himbauan saya agar dalam Musrembang Kelurahan lahir berapa jumlah kegiatan yang akan diprioritas dalam pembahasan nantinya. Jika APBD Kota tak mampu kita usulkan di dalam Musrenbang di tingkat Provinsi jika tidak mampu juga APBD Provinsi bisa naik ajukan lagi di ruang lingkup Nasional, jadi begitulah cara sistem perencanaan pembangunan Nasional kita, dan Jangan berkecil hati kalau ada usulan tidak masuk, yang penting dulu diusulkan harus masuk menjadi prioritas”, ucapnya.

Amsakar mengatakan juga ada ruang namanya Pokir, anggota dewan.yang Ada bisa membantu untuk memasukkan usulan-usulan dari bapak dan ibu sekalian. Namun semuanya harus dimasukan dalam pengajuan Musrembang tingkat Kelurahan, kalau tidak dimasukan tentunya para dewan kota tidak bisa membantu keinginan baak/ ibu sekalian. Diakhir sambutan Wawako Batam Amsakar  langsung membuka musrembang di barangi peresmian lapangan Gor Bola Volly di Rw 18.

Lurah Tanjung Sengkuang menambahkan, bahwa lokasi tepat kita musrembang adalah sangat luar biasa pembangunan untuk anggaran tahun 2020 yang dilaksaakan oleh Dinas Pemuda Olahraga. Dikatannya yang hadir pada acara musrembang berapa para tokoh masyarakar baik RW dan RT dan juga para intansi pemerintahan, ujarnya Yanuar ( agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *