Listrik Tenaga Surya, Beli Sekali Untung Selamanya

“Listrik Tenaga Surya solusi hidup hemat, apalagi kebutuhan yang cenderung meningkat”

DNews, Batam – Menghadapi kesulitan ekonomi perlu di imbangi dengan pengaturan keuangan sehingga semua pengeluaran teratur dan terencana, salah satu yang dapat meperkecil pengeluaran adalah pembayaran tagihan PLN yang cenderung naik dan terkadang menimbulkan pembayaran yang membengkak.

Ronal sebagai mekanik Agen pemasaran Listrik Tenaga Surya pada 11/2/2020 di tempat kerjanya mengatakan, “Listrik Tenaga Surya yang dijual sudah digunakan beberapa masyarakat di kota Batam. Jika di Jakarta alat ini sudah banyak dipakai masyarakat. Keuntungan mengunakan alat tersebut dengan membeli sakali saja kita dapat mengunakan seumur hidup. Dan kami sebagai Agen juga akan melakukan servis setiap bulan sehingga perawatan alat tersebut terjamin”

Lanjut Ronal bahwa harga Listrik Tenaga Surya dibandrol Rp. 9.000.000 sudah termasuk pemasangan di rumah pelanggan untuk 6 Amper. Dan selama 3 bulan mendapat free servis dan pelanggan dapat menghubungi jika ada kendala.setiap saat. Setelah berjalan 3 bulan pelanggan akan dikenakan biaya servis Rp. 50.000 perbulan dan jika ada alat yang rusak pelanggan dikenai biaya pembelian alat gantinya.

Ronal menjelaskan bahwa harga ini cukup murah jika dibanding dengan daerah lain. “masyarakat silahkan membandingkan dengan produk yang ada dipasaran, harga produk kita pasti jauh lebih murah”, Ronal meyakinkan pelanggan.

Listrik tenaga Surya ini menggunakan Solar panel, Control Chager, Inverter 12 ke 220 Volt dan Batrai 120 Amper. Produk ini dapat digunakan untuk rumah, ruko, perkantoran dan gedung dengan kapasitas mulai 1000 Watt. Sedangkan ketahanan produk dapat dipakai 10 sampai dengan 20 tahun tutur Ronal.

Selama promosi hingga bulan Maret kami memberikan Diskon harga 10 Persen dari harga. Yang jelas mengunakan Listrik Tenaga Surya anda telah menghemat pengeluaran karena tidak perlu membayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap bulannya, Ronal mengakhiri (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *