Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Kijang Perantauan (IKKP) Periode 2019 – 2022

DNews, Batam – Walikota Batam Muhammad Rudi, SE lantik pengurus IKKP, masa bakti 2019-2022, bertempat Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Minggu (9/2/2020) malam.

Ketua umum IKKP Ir. Dwi Suwondo. B. ARS, IAI, saat dikonfirmasi mengatakan bermula melaksanakan musyawarah besar IKKP pada tanggal 9 September, 2020. Selanjutnya panitia pelaksana pengukuhan IKKP mengatur waktu dan tempat, sehingga pada Sabtu malam tanggal (9/2) terlaksana lah deklarasi jelas Suwondo.

Adapun program kedepan sebagai ketua terpilih sebagai mana mestinya kita melihat Batam yang maju, berharap bagi keluarga Kijang Perantauan yang ada di Batam, marilah kita bersama untuk dapat bersinergi agar Kijang juga dapat maju seperti Batam ujarnya.

Sementara waktu luang kita akan berkonsentrasi di Batam terlebih dahulu namun tidak melupakan kijang, seberapa banyaknya aktivitas kita di Batam, sedikit waktu harus kita memiliki untuk melihat kijang. Batam adalah kota maju kita berupaya Kijang juga harus mendekati seperti Batam jelasnya ditempat yang sama.

Kepengurusan IKKP yang dilantik berjumlah 71 orang dari Ketua umum sampai bidang-bidang. Suwondo berharap semua pengurus dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan poksi masing-masing sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Perlu diketahui bahwa jumlah warga Kijang berdomisili di Batam ada sekitar 800 orang, itu masih banyak lagi yang belum terdaftar, sebagai pengurus dalam waktu dekat semua warga Kijang berdomisili di Batam akan kita data tutupnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *