Lurah Tanjung Riau Laksanakan Goro Melibatkan Seluruh Elemen Masyarakat

DNews, Batam – Lurah Tanjung Riau Agus Sofian melaksanakan gotong royong, melibatkan seluruh masyarakat, tokoh pemuda, agama, perangkat RT dan RW, Minggu (9/2/2020) pagi. Tempat dan lokasi goro (gotong royong) Marina, Beskem, dan sekitarnya dengan menurunkan Dinas Lingkungan Hidup kota Batam. Goro tersebut dimulai dari pukul 07.OO.Wib sampai dengan selesai.

Agus menjelaskan bahwa tujuan dari gotong royong dilakukan adalah guna untuk memberikan kesadaran pada masyarakat betapa pentingnya kebersihan itu dalam kehidupan sehari-hari, kebersihan kita mulai dari rumah kita, lingkungan. Kebersihan merupakan cermin dalam kehidupan kita. Dan agama juga mengatakan kebersihan adalah setengah dari iman jelasnya.

Agus berharap kedepannya goro yang kita lakukan ini merupakan program rutin dari kelurahan Tanjung Riau. Setelah goro ini kita kerjakan Agus juga meminta pada masyarakat untuk dapat bersinergi melakukan pengawasan pada orang yang membuang sampah sembarangan. Sehingga kedepannya kebersihan itu dapat berjalan dengan maksimal karena kesadaran masyarakat tutupnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *