Mona Oktarina Istri Kapolresta Barelang Tutup Usia

DNews, Baram – Innalillahi Wainnailaihi Raaji’un, Telah berpulang kerahmatullah Mona Oktarina binti Munadjat istri Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo. Dikutip dari pesan group yang beredar ibunda tercinta meninggal dunia pada pukul O1.43.Wib, di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Kamis (13/2/2020) pagi.

Almarhumah rencananya akan dimakamkan di rumah duka, Jalan, Syuhada No.2046 RT. 37 RW. 11, Kelurahan Lorok Pakjo, Kec IB 1, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Atas nama pimpinan dan staf media Diamondworld.co.id mengucapkan belasungkawa. Tak disangka waktu kepergianmu datang begitu cepat, selamat jalan wahai ibu tercinta. Kami selalu berdoa semoga Allah Swt selalu menerima seluruh ‘amal kebaikanmu, dan semoga Allah Swt memilihkan tempat yang paling indah dan menyenangkan, Yaitu surgaMu, aamiin ya rabbal a’lamin…

Almarhumah adalah sosok yang ramah, sopan dan tidak mengenal lelah semasa hidupnya dalam mendampingi suami bertugas semasa hidupnya menjadikan inpirasi pada semua orang. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan