Ditreskrimum Polda Kepri Segera Launching Sistem Online Pelayanan

DNews, Batam – Ditreskrimum Polda Kepri akan segera melaunching program sistem online untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan informasi dan pengaduan dalam bentuk apapun.

Sistem online meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tujuannya agar dapat mengetahui dalam permasalahan pengaduan oleh masyarakat kota Batam. “Apapun informasi masyarakat di kota Batam ini guna memberikan kepastian hukum, melindungi dan memberikan rasa aman, nyaman dan terlindungi,” ujar Direskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Jumat (14/02).

Pelaksanaan sistem online, masyarakat kota Batam tidak perlu kesana kemari dalam informasi atau pengaduan. Agar dapat terbantu dalam permasalahan apapun.

“Sebelumnya sudah ada sistem online pelayanan kepada masyarakat, tapi kita melakukan ini ingin membangunkan lebih lagi pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat di kota Batam dapat terbantu penyelesaian informasi yang diinginkannya,” kata Arie.

Masyarakat Kota Batam sudah cerdas menggunakan sistem online pelayanan tersebut, justru pengguna sistem online pelayanan ini yang akan berjalan dengan lancar untuk mendapatkan informasi yang ada.

Harapannya, adanya program ini diharapkan berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat dan membantu memberikan informasi secara cepat dan benar dalam hal pelayanan tersebut,”tuturnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Neneng Susanti Pilih Membahagiakan Orang Dengan Berkurban Bersama Global Qurban-ACT

Jum Feb 14 , 2020
“Niatnya mulia, ingin membahagiakan orang […]