Reses Anggota DPRD kota Batam Dapil V Dapat Menampung Aspirasi Masyaraka

DNews, Batam – Arlon Veristo dan Tumbur Hutasoit laksanakan Reses di Dapil V Batu Aji masa sidang II tahun 2020. Bertujuan untuk menampung inspirasi dan Aspirasi masyarakat untuk melakukan pembangunan kearah yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan yang di harapkan masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di perumahan Bumi Sarana Indah kelurahan Buliang, kecamatan Batu Aji kota Batam, Kamis (13/2/2020) malam.

Reses anggota DPRD kota Batam, dalam penyampaian RT/RW dan elemen masyarakat terpokus pada
pembangunan pasilitas umum, parit, semenisasi, batu miring dan penerangan jalan.

Arlon Veristo dan Tumbur Hutasoit mendengarkan dan memahami dengan seksama sehingga apa yang menjadi atensi warga dalam permintaan warga di daerah pemilihannya dapat terwujud secara maksimal.
Khususnya dalam pembanguan infrastruktur, semenisasi, dan lainnya ini akan kita kawal terus sampai ke dewan ungkap Arlon.

Namun demikian apa yang menjadi prioritas dan atensi warga yang sangat dibutuhkan dalam proses permintaan senada dengan hal diatas semestinya itu yang akan kita dahulukan jelas Arlon.

Reses anggota DPRD Dapil V kali ini disambut oleh warga dengan antusias, penuh cerita dan cinta. Harapan warga kelurahan Buliang, semoga dengan adanya reses oleh Arlon Veristo dan Tumbur sebagai anggota DPRD kota Batam membawa perubahan nyata. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *