Asnawati Atiq SE MM Anggota DPRD Dapil 2 Reses Masa Persidangan II tahun 2020 di RW 08 Tanjung Sengkuang

DNews, Batam – Pada hari Sabtu malam minggu tanggal 15/2/2020 warga RW 08 kelurahan Tanjung Sangkuang sangat antusias mengadiri acara reses masa persidangan II tahun 2020 dari anggota DPRD kota Batam Asnawati Atiq SE. MM dari Dapil 2 Batu Ampar dan Bengkong. Reses tersebut dihadiri para RT yang ada di RW 8 dan juga di hadiri oleh Yanuar Pribaadi  Lurah Tanjung Sangkuang kecamatan Batu Ampar.

Asnawati Atiq, SE, MM selaku anggota DPRD kota Batam memberikan kata sambutan di saat acara reses tersebut  mengatakann, “anggota dewan dari provinsi selama ini sudah banyak berbuat membantu kita, walau tidak bisa membantu secara pribadi tapi bantuan banyak diberikan untuk pembangunan seperti akses jalan atau seminisasi, Posyandu, gorong gorong dan lainnya akses umum yang bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat”.

Asnawati atiq masih lanjut kata sambutan menjeskan lagi, “Yang paling banyak bantuan disalurkan di RW 7, insya Allah saya akan perjuangkan untuk membangun Rw 8, namun hal ini tidak bisa saya lakukan sendiri tanpa bantuan bapak / ibu semuanya, selain Dewan provinsi juga ada anggota dewan kota Batam yang juga dapat membantu pembangun di daerah kita ini” tuturnya.

Disela sambutannya Asnawati Atiq memperkenalkan Staf yang dibawanya Ronal dan juga Suami tercintanya, Saya disini ditemani oleh suami dan staf saya bapak Ronal”, sambil memperkenalkan mereka berdua. Dalam persidangan ini silakan para Bapak atau Ibu yang mau menyampaikan apa yang menjadi masukan- masukan untuk kami di masa reses persidangan ke-2 ini, ini saatnya bapak ibu untuk menyampaikan keluhan yang ada di daerah kita ini.  “Dalam hal ini saya akan mencoba membawanya untuk pembahasan, mudah-mudahan nanti ada, ya berapa besarnya saya belum bisa pastikan tapi kita Syukuri saja, makanya Bapak Ibu harus  pilih anggota dewan dari daerah sini, jadi jika pembangunan tidak pernah tersentuh oleh pemerintah dewan tersebut pasti akan membantu pembangunan daerahnya”, pungkasnya Asnawati atiq.

Dalam kesempatan tersebut warga RW 8 di berikan kesempatan memberikan usulan dan masukan untuk membangun insfratruktur jalan maupun pendidikan yang ada di RW 8 Kelurahan Tanjuang Sengkuang, termasuk usulan tentang lahan yang ada di RW 8 RT 4 yang belum di legalitaskan.

Ketua RW 8 mengatakan, “kami sangat berharap kepada ibu Asnawati atiq selaku anggota Dewan kota Batam dari Dapil 2 kecamatan Batu Ampar dan Bengkong agar bisa menyampaikan kepada pemerintahan kota Batam soal lahan yang ada di RW 8 RT 4 supaya lahan ini di akui atau ada legalitasnya dari pemerintahan, kalau sudah di legalitaskan oleh pemerintahan kota Batam bisa kita bangun insfratruktur jalan baikpun pendidikan khususnya di ruang lingkup RW 8 RT 4, di tambahkan lagi dari ketua RW 8 kita ini sama-sama masyarakat kota Batam, dengan sudah menjadi kampung tua tentunya sudah ada kejelasan daerah ini. lanjut Ketua RW “saya ingin daerah kami sama dengan yang sudah mendapatkan legalitas kampung tua lainnya, mudah-mudahan ada solusi dari pemerintah Kota Batam untuk RW 08 dijadikan kampung tua karena kemarin itu dengan seringnya “saya menghadiri masa proses kampung tua bagaimana pembenahanya saya selaluh hadir mudah-mudahan Lah ada perhatian dari pemerintah kota Batam, karena memang ini dalam tahap demi tahap kita juga berjuang selama ini “ya ini baru wacana masyarakat aja, karena ada kecemburuan sosial dengan daerah lain, tutur Idin Saefuddin (Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *