MASYARAKAT ANTUSIA HADIRI PENUTUPAN MTQ KE 30 TAHUN 2020 TINGKAT KECAMATAN LUBUK BAJA

DNews, Batam – MTQ tingkat kecamatan Lubuk Baja Kota ke 30 tahun 2020 ditutup pada hari minggu, 16/02/2020 oleh Novi Harmadyastuti selaku camat Lubuk Baja mewakili Walikota Batam.

Saat di konfirmasi oleh wartawan meliput acara penutupan MTQ tingkat kecamatan Lubuk Baja Novi Harmadyastuti menjelaskan, “pemanag MTQ malam ini harus tetap terus dilatih karena seperti tadi yang di sampaikan sama Dewan Hakim bahwa juara 1 dan juara 2 belum tentu mewakili tingkat kecamatan ke tingkat kota, artinya kita akan melakukan teknik menical (TC) center untuk pembinaan dan nanti kita akan datangkan pelatih – pelatih untuk melihat kemampuan mereka apakah layak atau tidak untuk dikirim tahun ini”.

Lanjut Camat Lubuk Baja Kota, “saya rasa pesertanya juga nilai-nilainya juga hampir mendekati untuk nilai cukup standar di kota Batam, ya artinya mereka mampu bersaing di kota nantinya, mudah-mudahan saja posisinya lebih baik daripada 12 Kecamatan se kota Batam”, pungkasnya.

Masih dilanjutkan Novi Harmadyastuti bahwa para bagi pemenang lomba MTQ tahun ini tingkat kecamatan Lubuk Baja agar terus ditingkatkan lagi prestasinya, jangan cukup puas sampai disini teruslah berlatih agar nanti kedepannya bisa lebih baik dari hari ini dan bagi yang tidak juara MTQ jangan merasa minder dan berkecil hati tetap selaluh berlatih agar tahun besok bisa mengikuti MTQ tingkat kecamatan Lubuk Baja Kota. Adapun pengumuman pemenang yang tadi di bacakan oleh membawa acara tersebut juara 1 umum dari kelurahan Baloi Indah, baik dari segi lomba bazarnya, peserta yang ikut lomba MTQ dan grop qosida dimenangkan oleh peserta dari kelurahan Baloi indah dan kita berikan piala bergilir tahun ini untuk Lurah Baloi Indah tersebut tutur Novi Harmadyastuti. (Agung)