Silaturahmi dan Konsolidasi BPAN Provinsi dengan Kepala Dinas Pendidikan Terkait Pelatihan Penggunaan Dana BOS

DNews, Batam – Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Provinsi Kepulauan Riau pada hari ini selasa 18/02/2020 berkunjung ke Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau. Dalam Silaturahmi dan konsolidasinya BPAN Provinsi Kepri bertemu dengan kepala dinas pendidikan M. Dali, M.M.

Gunawan selaku seketaris Badan Penilitian Aset Negara (BPAN) Provinsi Kepri mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan oleh Badan Penelitian Aset Negara DPD (BPAN) Provinsi Kepri, kita melakukan kegiatan konsolidasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Bapak M. Dali. M.M”. Lanjut Gunawan menjelaskan bahwa pelatihan ini dilakukan supaya penggunaan Dana Bos tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan oleh setiap sekolah.

Ditambahkan Gunawan pelatihan Dana Bos juga akan dihadiri oleh narasumber, dan untuk peserta kita minta kepala sekolah dan Bendahara Sekolah, tempat acara dihotel Nagoya rencananya. Adapun pelaksanaan acara Pelatihan ini dimulai dari tanggal 21 sampai 22 bulan maret 2020.

Tujuan diadakan Pelatihan Dana Bos agar seluruh kepala sekolah memahami regulasi penggunaan Dana Bos sehingga tidak ada lagi yang namanya penyelewengan anggaran atau permasalahan di setiap sekolah tentang penggunaan Dana Bos. Adapun yang akan menjadi Panitia nantinya DPD BPAN Kepri dan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Narasumber, tutur Gunawan mengakhiri. (Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *