Rumah Bocor Berdinding Pelastik Buat Ketua Fraksi PAN Sergai Kecewa Terhadap Pemerintah

DNews, Sergai – Dengan kondisi rumah yang sangat memprihatikan seluas dua belas meter persegi atau dengan lebar rumah tiga meter panjang rumah empat meter dihuni oleh suami istri yang di anugrahi tujuh orang anak yang masih kecil – kecil di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara menjadi sorotan publik.

Dalam kondisi keadaan rumah beratap daun rumbia yang banyak bocor sangat tak layak huni dan berdindingkan pelastik bertempelkan kardus, Hal ini membuat ketua Fraksi PAN Sergai Naghwan S.Ag. juga menjabat sebagai Direktur Sahabat Semua bersama Sekertaris DPD PAN Sergai Ridwan Sitorus SE meninjau langsung keadaan rumah tersebut, tersentak dan sangat kecewa terhadap kinerja pemerintah yang dianggap gagal memperhatikan kesejahteraan rakyatnya.

Pemilik rumah pak Delon sempat mengatakan kepada tim sahabat semua “beberapa waktu lalu dari pihak pemerintah datang ke rumah ini sambil memphoto rumah dari muka sampai belakang bahkan dalam rumahpun di Photo kemudian mereka menawarkan jika rumah ingin dibedah pemerintah, syaratnya harus ada uang lima juta baru bisa di bedah. Kemudian singkat saya jawab kepada mereka jangankan lima juta untuk mencukupi hidup saya dan anak- anak saja sudah sulit bagi saya sebagai penjualan jajanan anak- anak bakso bakar keliling sementara sampai saat ini saya belum pernah pegang uang sebanyak itu ” , ucapnya (Rony Syahputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *