Surya Paloh Lantik Muhammad Rudi Sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri

DNews, Batam – Ketua umum dewan pimpinan pusat partai Nasdem Surya Paloh melantik pengurus DPW Kepri dan DPD kab/kota se Kepulauan Riau, Minggu (23/2/2020). Bertempat BWP Hotel Panbil Batam.

Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh disela waktu mengatakan bahwa kita saat ini sangat perlu untuk mengedukasi politik ditengah masyarakat.

Bila kita melihat perjalanan dari waktu ke waktu partai Nasdem itu terus ada peningkatan dalam berbagai hal, baik itu perolehan kursi di legeslatif di kabupaten dan kota, provinsi selain itu dapat mempertahankan dipusat jelasnya.

Melihat masalah intoleransi di Kepri
Surya Paloh melihat dengan kaca mata pribadinya itu masih terjaga dengan baik dan tidak sangat menonjol sekali. Oleh karenanya kehadiran partai Nasdem ditengah masyarakat agar dapat mengedukasi masyarakat secara benar sehingga kedepannya masyarakat Kepri terjaga dari gesekan-gesekan.

Edukasi politik ditengah masyarakat ini jangan sampai kita lupakan dan terlupa, bila terlupakan sistim mengadopsi teknologi informasi yang datangnya dari luar, bila tidak benar-benar kita saring dengan baik maka itu bisa bertabrakan satu dengan yang lain ketika besik moralitas tidak terjaga.

Untuk rekomendasi pemilihan gubernur dan walikota partai Nasdem akan segera menjalankan tugas itu secepatnya dalam waktu satu bulan kedepan jelasnya. Menyikapi Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur/ Walikota Surya Paloh menanggapi itu kita lihatlah kedepannya nanti, mana yang paling tepat. Barometer Kepri itu ada di Batam maka tidak kalah pentingnya jika itu kita lihat imbuh Surya Paloh. Bagi Ketua DPW dan DPD partai Nasdem yang dilantik semoga bekerja dengan semangat, kibarkan bendera Nasdem diseluruh polosok negeri. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *