Penyegelan Gudang Mikol Oleh Bea Cukai Pihak Perusahaan Bertanya Sampai Kapan Dibuka

DNews, Batam — Pasca penggrebekan penampungan mikol dan rokok ilegal oleh Bea dan Cukai Tipe B Batam dan TNI, Rabu (19/2/2020) bertempat komplek ruko pergudangan Villa Mas Blok A13. No. 5, Sungai Panas, Batam.

Ini penjelasan Kevin kho sebagai humas PT. Gozali Yusholin Sakti bahwa penyegelan gudang tersebut sangatlah disayangkan karena tidak melibatkan manajemen padahal kantor kita ada disitu ungkapnya pada media DNews, Senin (24/2/2020) sore, di ruko Aku Tahu, Sungai Panas.

Perlu diketahui bahwa dalam pemberitaan sebelumnya banyak mengatakan bahwa saya adalah pemilik mikol dan rokok Ilegal namun sangat disayangkan pemberitaan naik tersebut tidak ada konfirmasi dan menemui saya,”jelasnya.

Perlu diketahui bahwa pemilik barang minuman beralkohol (mikol) dan rokok Ilegal sesuai dengan perjanjian sewa-menyewa pada PT.
Gozali Yusholin Sakti pemilik barang adalah Jaenal Jae, alamat Tiban Lama, kecamatan Sekupang.

Seiring dengan penyegelan gudang mikol dan rokok illegal oleh Bea dan Cukai sistim pengawasan yang dilakukan oleh PT. Gozali Yusholin Sakti jelas Kevin kho hanya dijam kantor saja, dari pukul 08.00. Wib sampai dengan pukul 17.00. Wib. Aktivitas pekerjaan di gudang tersebut tidak pernah terlihat, kita terima informasi bahwasanya mereka ini beraktivitas di subuh pagi.

Upaya dalam sistim pengawasan kami terhadap gudang mikol ini memang kecolongan oleh, karena itu kedepannya akan kita tingkatkan dengan benar sehingga tidak terjadi kembali.

Berharap kedepannya semua penindakan yang dilakukan penegak hukum khusunya Bea Cukai Batam Kevin selaku humas di perusahan PT.Gozali Yusholin Sakti untuk melibatkan pihak manajemen, dan atau membuat surat pemberitahuan lisan maupun tulisan untuk bersama melakukan hal senada diatas.

Kabid BKLI Bea dan Cukai Batam Sumarna saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Selasa (25/2/2020) pasca penyegelan gudang mikol yang ada di Sei Panas belum bisa komentar kasus ini masih dalam penyelidikan dan bila telah selesai nantinya akan diberi tahu dan pihak Bea Cukai akan mengadakan konferensi pers. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *