HUT Vihara Dharma Murni ke-21 Di Gelar Selama Tiga Hari

DNews, Batam — Perayaan HUT Klenteng Dharma Murni ke 21tahun di gelar di Kapling Lama, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, berjalan dengan meriah dihadiri oleh artis lokal, hanya saja warga yang datang diprediksi kurang dari tahun lalu disebabkan ada isu virus Corona.

Menurut pendiri Klenteng Aseng perayaan acara HUT ke-21 dari pada tahun lalu masih kurang warga yang datang disebabkan oleh virus corona juga berdampak ke acara yang kita gelar imbuhnya.

“Ya tidak menutup kemungkinan, untuk tamu yang hadir lebih banyak tahun lalu, kalau tahun ini tak seramai tahun lalu,” kata Aseng kepada kepripedia saat bercerita di lokasi, Selasa (25/2/2020).

Dia mengatakan, meskipun tak ramai warga datang perayaan ulang tahun ke-21 tetap meriah yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

“Kita gelar selama tiga hari berturut-turut, hari pertama kita untuk lingkungan dan sembahyang serta penutupan untuk seluruh tamu undangan dari penjuru kota Batam,” jelasnya.

Dia berharap, untuk ke depan setiap tahun warga yang ada di tempat ibadah bisa menjadi sukses dan damai dan juga jangan ada salah paham antara umat beragama.

“Kita berharap dengan adanya perayaan ulang tahun yang dihadiri kurang lebih 500 orang semua bisa menjadi sukses dalam bekerja dan saling menghormati dan menghargai antar penganut agama,” tutupnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *