SMAN 4 Batam Kutip Uang Perpisahan 450 Ribu, Hasil Rakor Disdik Kepri Tidak Boleh Perpisahan di Hotel

DNews, Batam – “HASIL RAKOR dan EVALUASI DINAS PENDISIKAN KEPRI MENEGASKAN PERPISAHAN SEKOLAH DILARANG DI HOTEL, HARUS ADA REKOMENDASI DARI INSPEKTORAT & KPK”.
Salah seorang wali murid SMAN 4 mengatakan kepada awak media DNews bahwa SMAN 4 Batam Melakukan perpisahan dan rencananya di salah satu Hotel kota Batam. “tempat anak saya sekolah akan mengadakan perpisahan siswa, rencananya akan diadakan Disalah satu hotel, dan sudah diboking tempatnya, juga sudah dibayarkan sewa tempatnya hingga 50 persen” kata Wali murid tersebut yang namanya tidak mau dituliskan inisial “S”. Lanjut “S” bahwa biaya perpisahan dikutip dari orang tua murid sebesar 450.000 rupiah dari kelas XII SMAN 4 tersebut, untuk jumlah murid di SMAN 4 Batam lebih kurang 1.400 siswa dari kelas X, XI dan XII dan untuk kelas XII saja berjumlah 435 siswa total uang yang terkumpul dari kelas XII 195.750.000 rupiah. Biaya untuk perpisahan yang dikutip dari siswa hampir terkumpul semuanya, dan biaya hotel lebih kurang 90.000.000 rupiah juga sudah diserahkan 50 persen ke Planet Hotel, jelas “S”. Jika Ada peraturan tidak boleh mengadakan perpisahan di Hotel, bagaimana dengan uang yang telah diserahkan? tuturnya.
Ketika dihubungi Ketua Komite SMAN 4 melalui Whatsapp tidak ada jawaban. Sementara kepala sekolah dihubungi melalui Whatsapp mengatakan “Sekolah tidak mengadakan perpisahan bpk” dan wartawan media ini ingin penjelasan lebih lanjut bahasa kepala sekolah juga sama “yang jelas sekolah tidak mengadakan perpisahan” jawabnya melalui whatsap. (HR/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *