Jika PDIP Merestui Pasangan Surya dan Rini, Pasangan Tersebut Berpeluang Menang Pilkada 2020

DNews, Batam – Semakin kuat isu majunya Isdianto menjadi gubernur Kepri 2020 tidak membuat PDIP kecewa, hilang satu muncul seribu, seperti yang pernah diucapkan Jumaga Nadeak beberapa hari lalu.

Beredar munculnya nama Rini, awak media mencoba langsung komfirmasi ke beliau, dan Rini menjawab dengan tegas, “jika nama saya diterima oleh PDIP untuk menjadi pendamping Romo, saya pun siap dan akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilgub Kepri 2020 ini” ucap Rini 28/2/2020 ke media DNews melalui telpon genggamnya.

Pengamat politik Mulkansyah mengatakan jika Isdianto berpasangan dengan Marlin Istri Rudi dan Suryo Respationo berpasangan dengan Rini anak almarhum Ayah Sani, maka ini akan menjadi pertarungan yang dasyat. Sosok Rini akan memecah suara wilayah Sumatra dan Indonesia bagian timur. Dan untuk wilayah Pulau Jawa sudah dipastikan menyatu untuk Soeryo. Maka jika hanya muncul dua calon, pasangan Suryo dan Rini jauh lebih unggul, jelas Mulkhansyah.

Lanjut Mulkhansyah ada dua pertimbangan yang akan menjadi perhatian masyarakat Kepri dalam memilih, Marlin Agustina Istri Rudi yang juga maju sebagai Walikota Batam seolah sesuatu yang dipaksakan dan menimbulkan Image negative tentang keserakahan jabatan. Sementara Rini anak almarhum Ayah Sani, disamping lulusan salah satu university di USA,  masyarakat juga akan melihat trah ayah yang sejak memimpin dari Bupati hingga Gubernur tak pernah tersandung korupsi. Jika Surya Respationo All Out pada Pilgub 2020 sudah dapat dipastikan menang, tutur mulkan. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *