Rini Fitrianti Sani Silaturahmi di Kediaman Suryo Respationo, PDIP Membawa 4 Nama Cawagub ke Pusat

DNews, Batam – Isu yang beredar di beberapa media tentang munculnya nama Rini Sani sebagai salah satu cawagub mendampingi Suryo Respationo setelah pisah dengan Isdianto terjawab setelah diam – diam Rini Sani mendatangi kediaman Suryo Respationo di Perum Duta Mas tanggal 2/3/2020. Dalam pertemuan keduanya tampak mesra dalam membicarakan pilkada 2020.

Ketika ditanyakan kepada Rini Fitrianti tentang kehadirannya ke Rumah Suryo, beliau membenarkan adanya pertemuan tersebut. ” Benar saya telah berkunjung kerumah Pak Suryo, sebenarnya sebelum momen pilkada ini saya sudah berniat mengunjungi beliau, jadi bukan karena pilkada saja”, ucap Rini Fitrianti. Lebih lanjut Rini mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Suryo Respationo yang telah menerima kunjungannya, dengan kesibukan masing – masing baru sekarang dapat silaturahmi, terang Rini anak Almarhum Sani mantan Gubernur provinsi Kepri dikediamannya pada 5/3/2020.

Rini menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut juga ada bincang – bincang tentang pemilihan gubernur tahun 2020 ini, tapi Rini menegaskan bahwa pembicaraan lebih kepada silaturahmi karena kedekatan kedua keluarga tersebut pernah terjalin saat Almarhum Sani menjabat Gubernur dan Suryo Wakil Gubernur.

Apakah Rini akan maju sebagai wakil gubernur ? “Banyak sekali yang bertanya begitu, terutama dari pendukung ayah saya, tapi saya tentunya harus mempersiapkan diri dengan matang, dan jika pak Suryo minta saya mendampingi saya sangat siap” tutur Rini. Ditambahkan Rini sebagai putra daerah beliau sangat ingin berbuat yang terbaik untuk Kepri. Beliau juga berkeinginan melanjutkan perjuangan ayahnya yang belum tuntas. Jika diberi kesempatan menjadi wakil Suryo tentu semua semakin cepat terrealisasi, karena Suryo juga ikut merancang pembangunan tersebut bersama Almarhum Sani satu periode sebelumnya, Rini menjelaskan.

Dalam pencalonan Gubernur Kepri, PDIP telah membawa 4 nama ke pusat, ” ya, saya berharap ada nama saya diantaranya, dan semoga dilancarkan semuanya, saya mohon doa nya agar saya terpilih menjadi cawagub mendampingi Suryo Respationo”, tutur Rini mengakhiri. (HR)

Tinggalkan Balasan