Aktris Senior Mila Karmila Tutup Usia di Umur 77 Tahun Pada Tanggal 5 Maret 2020

DNews, Entertanment – Artis senior Mila Karmila tutup usia di umur 77 tahun. Mila Karmila wanita kelahiran Bandung, 23 januari 1943 memulai karirnya sejak tahun 1961 dan populer di era 60-an hingga 80-an sebab ketika itu ia sering membintangi sejumlah film layar lebar. Mila karmila ketika masih muda aktif membintangi film – film dengan drama dan komedi. beberapa film yang dilakoninya di tahun 1961 berjudul Daster, Toha dan Pahlawan Bandung Selatan.

Mila karmila terus aktif dalam membitangi dunia perfilman dan hal ini membuat namanya menjadi salah satu aktris senior legendaris di tanah air. Beliau terus berkarir sepanjang hidupnya hingga tahun 2007 dan telah membintangi 41 film layar lebar, pada tahun 2008 mulai masuk kedunia layar kaca sampai tahun 2010 telah membintangi 7 sinetron dengan beberapa judul diantaranya Andini, Jihan, Larasati, Anak Membawa Berkah dan lainnya.

Setelah berkarir selama 49 tahun di industri hiburan Tanah Air, dengan akting terakhir beliau adalah sinetron Arjuna Mencari Cinta, dan kabar duka datang dari sang aktris, Mila Karmila menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 5 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *