Semangat Untuk Sembuh, Harapan Dimas Terpenuhi Bertemu Pemain Persija Jakarta

DNews, Batam – Dimas Ardiansah, pemuda 19 tahun asal Batam, Kepulauan Riau, menderita jantung bocor sejak pertengahan tahun lalu, harapannya masih besar untuk sembuh dan beraktifitas kembali seperti teman-teman se usianya, menjalani hidup normal dan membantu perekonomian keluarganya.

Bulan April nanti Dimas akan menjalani operasi di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta dengan di dampingi relawan Aksi Cepat Tanggap melalui program Mobile Social Rescue, menjelang operasi di April nanti, Dimas diharuskan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, membuatnya harus pulang pergi Batam-Jakarta. “Dimas terus kita dampingi, kita ikhtiar dengan harapan bisa kembali sembuh total” ungkap Khairul selaku penanggung Jawab program ACT Kepulauan Riau.

Dimas berkeinginan bertemu dan berfoto dengan klub sepak bola idolanya, Persija Jakarta. Dimas yang selalu menggunakan jaket klub sepak bola kebangaan ibukota itu mengaku ingin bertemu dan berfoto dengan para pemain Persija Jakarta. Mendengar keinginannya salah seorang relawan Melayu Raya yang juga tergabung dalam tim Mobile Social Rescue – ACT, berkoordinasi dengan Korprov Atlit Kepulauan Riau mencoba untuk berkomunikasi dengan Tim Management Persija Jakarta dan ditanggapi positif oleh tim hingga diundang ke lapangan Latihan Persija di Lapangan PSAU Halim Jakarta Timur.

Senin (9/3) Dimas yang sedang di Jakarta sembari melakukan pemeriksaan berkesempatan hadir memenuhi undangan di lapangan Latihan PSAU Halim Jakarta Timur didampingi Indra Kurniawan Relawan MSR yang mendampingi Dimas selama masa pengobatan. Para pemain Persija memberikan semangat untuk Dimas agar semangat untuk sembuh dan doa agar dimudahkan dalam menjalani operasi yang akan dilangsungkan bulan April nanti.

“Senang sekali, bisa bertemu pemain-pemain Persija, mereka juga memberikan semangat, tadi juga disemangti sama Bambang Pamungkas” cerita Dimas. Khairul secara terpisah mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak yang membantu harapan Dimas untuk bisa bertemu dengan para pemain Persija Jakarta. “Terimakasih kepada rekan-rekan relawan yang telah memfasilitasi Dimas agar bisa bertemu dengan pemain-pemain Persija, dalam hal ini relawan Melayu Raya, yang berkoordinasi langsung dengan Korprov Atlit Kepulauan Riau, juga Tim MSR-ACT Kepri yang membantu mengantarkan Dimas selama di Jakarta ini jadi suntikan semangat untuk Dimas agar bisa kembali sembuh” pungkas Khairul. Dimas dan keluarga terus berdoa dan berikhtiar untuk bisa sembuh dari Jantung Bocor yang ia derita, Harapan dan Doa orang tua menjadi semangat untuk Dimas agar bisa kembali sembuh, Ikhtiar mendampingi terus dilakukan tim MSR- Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditreskrimsus Polda Kepri Amankan 10 Orang Penambang Pasir Illegal

Sen Mar 9 , 2020
DNews, Batam – Sebanyak 20 […]