Gowes Kamtibmas Polda Kepri Merangkai Pulau Menyatukan Hati

DNews, Batam – Dengan menempuh rute 48 km, dari Kota Tanjungpinang sampai dengan Bintan sebanyak 118 peserta mengikuti Gowes Kamtibmas Polda Kepri, Sabtu pagi (14/3/20), diikuti oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah M.H, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wadir Binmas Polda Kepri, Kapolres Tanjung Pinang, Waka Polresta Barelang, Himpunan Melayu Raya, Komunitas Gowes His Like Kepri dan Personel Polri.

Gowes yang dilaksanakan Sabtu pagi ini mengangkat Tema Merangkai Pulau Menyatukan Hati, dalam arahannya Wakapolda Kepri mengatakan “Tujuan Kegiatan olahraga gowes pada pagi hari ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kekompakan, saling membantu serta tertib dalam berlalu lintas” ujar Wakapolda Kepri.

Selain itu Wakapolda Kepri juga mengajak seluruh jajaran Polda Kepri serta instansi terkait dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, pola hidup bersih dengan tujuan terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk Virus Covid-19, “disamping berolahraga lingkungan dirumah dan sekitarnya perlu dibersihkan bersama-sama untuk menghindari potensi yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit” tutur Wakapolda Kepri. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *