Virus Corona Telah Menginveksi Deretan Artis, Olahragawan & Tokoh Dunia

DNews, Entertainment – Sebanyak 126.000 lebih orang di seluruh dunia terjangkit penyakit COVID-19 dan 100 lebih negara di seluruh dunia, tak mengenal negara maju atau berkembang bahkan sejumlah pesohor dunia juga dinyatakan terkena virus corona, termasuk istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire. Sophie Gregoire dinyatakan positif virus corona pada Jumat (13/3/2020). Hal itu disampaikan tak lama setelah sebelumnya Trudeau dan istrinya dikabarkan mengisolasi diri setelah Gregoire menunjukkan gejala flu ringan. Seperti yang dikutip dari BBC News bahwa Gregoire mulai mengalami gejala demam ringan dan flu setelah kembali dari London, Inggris.

Gregoire dan Trudeau mengisolasi diri di rumah. Trudeau dikabarkan melakukan semua kegiatannya seperti briefing dan rapat secara virtual dari rumah. Salah satu kegiatan online yang dihadirinya yaitu rapat dengan pemimpin dunia lainnya dan komite kabinet untuk membahas kasus COVID-19.

Aktor film Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson juga dkabarkan positif terkena virus corona. Mereka diketahui positif virus corona saat sedang menjalani syuting film tentang kehidupan Elvis Presley di Australia.

Rudy Gobert yang merupakan pemain NBA asal Utah Jazz juga berpositif terkena korona. Akibatnya, kompetisi NBA ditunda untuk sementara waktu. Begitu juga dengan pemain belakang Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona. Kompetisi serie A pun ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Next Post

Menhub Budi Karya Positif Terjangkit Corona COVID-19

Ming Mar 15 , 2020
DNews, Jakarta – Budi Karya […]