BBM Dan LPG Tidak Pengaruh Dampak Virus Corona

DNews, Batam – Pertamina Batam masih berjalan lancar menyalurkan BBM walaupun dengan ada virus Corona Covid-19, tetap terakomodir di SPBU masing-masing pengisian BBM dan LPG. “Pertamina tetap menyalurkan BBM dan LPG sesuai kebutuhan masyarakat. Operasional tetap berjalan dan kita mengutamakan kepentingan masyarakat,” kata Sales Branch Manager Kepri PT. Pertamina, William Handoko, Rabu (18/03).

“Maka masyarakat tidak perlu panik, untuk membeli BBM dan LPG sesuai kebutuhan yang ada. Kita jg membentuk tim task force pencegahan infeksi COVID-19, para petugas mengenakan masker dan alat pelindung. Agar mengutamakan kesehatan dalam melakukan segala aktivitas. Tapi yang perlu tetap mengutamakan kepentingan konsumen dalam hal tiap pembelian BBM dan LPG di SPBU masing-masing,” ujar Wiliam.

Berharap, adanya dampak virus Corona tidak ada penurunan BBM dan LPG. Karena masih seperti biasa, aktivitas-aktivitas berjalan dengan lancar dan baik. Walaupun ada virus corona tidak menyebabkan pengaruh terhadap BBM dan LPG, William menegaskan. (Ramadan)