Pencuri Beraksi Saat Magrib Bonyok Hingga Pingsan Dipelasah Warga

DNews, Batam – Ditengah kewaspadaan masyarakat terhadap serangan Covid-19 malah tangan panjang alias maling memamfaatkan kondisi tersebut merampas barang salah satu warga Blok 6 Lubuk Baja, salah satu warga sebut saja Saragih mengatakan bahwa maling tersebut telah merampas Handphon milik warga Blok 6 dimana masyarakat sedang melakukan sholat magrib (21/3/2020).

Saragih menjelaskan, “maling tersebut bernama Andre dimana pengakuannya tinggal di Tanjung Uma batam. Ketika pelaku sedang beraksi korban sedang mandi dan begitu selesai mandi korban menyadari bahwa HP nya telah dicuri dan spontan berteriak maling. Teriakan tersebut membuat warga tersentak dan mengejar pelaku, begitu pelaku tertangkap masa mempelasah pelaku hingga pingsan”.

Dilanjutkan Saragih “bahwa pencurian HP disaat magrib ini sudah terjadi dua kali di Blok 6 Lubuk baja, sebelumnya juga pernah terjadi sekitar sebulan yang lalu. Walaupun kita tidak dapat mengejarnya, kami yakin pencuri ini pelaku yang sama, pelaku ini sudah tidak asing bagi warga dan beberapa warga mengatakan mengenal pelaku tersebut”.

Mengingat hal – hal tang tidak diinginkan terjadi karena senakin banyak warga yang datang, maka warga langsung menelepon kepolisian polsek Lubuk Baja untuk diproses secara hukum yang berlaku. Sementara korban yang tinggal di jalan Dahlia Blok 6 ikut dibawa ke polsek Lubuk Baja untuk membuat laporan dan memberikan keterangan, tutur Saragih. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *