Lurah Batu Selicin Bersama Relawan Covid-19 Turun ke Lingkungan Masyarakat Melakukan Tes Kesehatan

DNews, Batam – Rio setiawan Lurah Batu Selicin memimpin langsung anggota relawan dari kelurah Batu Selicin pada hari Senin tanggal 23/3/2020 kelingkungan masyarakat mengecek kesehatan warganya terkait pencegahan terhadap penyakit Covid-19.

Untuk pertama sekali pengontrolan dilakukan di perumahan Penuin dimana lokasinya berdekatan dengan Pasar Penuin kemudian dilanjutkan ke beberapa hotel seperti Hotel BCH, seluruh karyawannya di cek kesehatannya ucap Rio. Dilanjutkan Rio dalam pengecekan ini jika ada yang terdampak maka akan langsung dikarantina dan akan diberikan insentif perawatan spesial sampai sembuh.

Pengontrolan dilanjutkan ke Perumahan Marina Park dibelakang DC Mall, semua warga di cek kesehatannya baik warga setempat maupun yang kos – kosan. Dalam pengecekan seluruh warga diminta KTP nya dimana hal ini sebagai laporan kegiatan bersama relawan Covid-19, kata Rio.

Selain Pengecekan kesehatan warga pihak kelurahan Batu Selicin bersama relawan akan mengadakan penyemprotan terhadap karpet mesjid yang ada diwilayah Batu Selicin. Dalam kegiatan tersebut harapan Rio agar masyarakat tidak keluar rumah untuk berkumpul – kumpul dan menjaga kesehatannya masing – masing. Kegiatan ini bukan hanya di kelurahan Batu Selicin saja, tapi disetiap kelurahan juga mengadakan kegiatan tersebut, tutur Rio Setiawan (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *