Diduga Korsleting, Mobil Angkot Hangus Terbakar

DNews, Batam – Satu unit mobil angkot trayek Bengkong – Jodoh jenis Carry hangus terbakar di jalan Sudarso persisnya di depan Trakindo, Batu Ampar, Batam pada Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Beruntung, saat kejadian naas itu tidak ada penumpang dan sang supir angkot pun berhasil melompat menyelamatkan diri saat kobaran api mulai membesar. Tomson, sang supir angkot menjelaskan bahwa kejadian itu diketahui saat dirinya melihat sumber api berasal dari bawah.

“Tadibposisi mobil sedang berjalan menuju arah Bengkong, tiba-tiba saya kaget melihat api berasal dari bawah. Merasa takut saya langsung menghentikan mobil dan langsung melompat keluar,” ungkap Tomson saat ditemui di lokasi. Usai sang supir melompat, saat itu juga kobaran api dengan cepat menghanguskan mobil angkot yang dikendarainya dengan Nopol BP 1663 DU.

“Saat itu, saya hanya bisa meratapi mobil yang dilalap kobaran api. Sampai mobil saya hangus terbakar, baru tiba pemadam kebakaran,” sesalnya. Atas musibah itu, surat-surat kendaraan dan lainnya pun raib hangus terbakar serta uang tunai Rp. 200 ribu. “Kalau saya hitung-hitung kerugian material mencapai Rp40 Jt an pak,” pungkasnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *