Pertamina (MOR) I Medan Mendukung Mencegahan COVID-19 Demi Kesehatan Masyarakat

DNews, Batam – Pertamina selalu mendukung cegah Covid-19, upaya dapat mengetahui masyarakat demi keselamatan kesehatan bersama. Kami bekerja untuk anda dan anda dirumah saja. “Pertamina mendukung upaya pencegahan COVID-19, diantaranya memberikan bantuan alat kesehatan bagi masyarakat dan petugas kesehatan di sekitar depot pengisian pesawat udara Hang Nadim tersebut,” kata Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, M. Roby Hervindo, Sabtu (28/03/2020).

Serta disamping itu, untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan. Pertamina melakukan disifektasi di fasilitas penyaluran BBM dan elpiji. Operator SPBU pun dilengkapi masker dan sarung tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Bahkan Pelanggan juga disarankan menggunakan non tunai dalam membeli BBM dan elpiji, untuk mengurangi resiko penyebaran COVID-19,”ujar Roby.

“Upaya melalui LinkAja dan MyPertamina, itu merupakan akses pembayaran transaksi online, supaya tidak mengeluarkan cash pembayaran tunai. Dengan adanya Covid-19 akan dapat cegah menghindarin Covid-19 tersebut, untuk keselamatan kesehatan dan kepentingan bersama,” tutur Roby. (Ramadan)