UNTUK MEMPERCEPAT PENANGASNAN COVID 19 BUPATI KUMPULKAN KASDES

DNews, Merangin Jambi – Untuk mempercepat menangani pencegahan covid 19 dan dampaknya kemasyarakat, DR. H. Al aharis sebagai bupati Merangin mengumpulkan kades dan lurah beseta camat diruang aula utama kantor bupati. Dalam pertemuan kerjanya bersama intansi terkait, yang dibahas membagi petawilayah mengingat kabupaten merangin sangat luas, maka kita bagi menjadi empat gelombang, senin (13/4/20) gelombang pertama,

Di ikuti sebanyak 54 desa, satu kelurahan dan perkecamatan, pangkalan jambu, pemenang barat, pemenang selatan, renah pemenang dan muara siau. Hal yang di bahas hari ini pertama, untuk penetapan data terpadu kesejahteraan sosial, tentang keluarga rentetan dampak covod 19. Yang kedua, wilayah yang kena dampak covod 19 tutur bupati, Hal ini dibenarkan oleh Wabub, H. Mashuri.

Dan yang ke tiga Rapat kerja membahas anggaran dana desa dan bengkeu propinsi 2020 yang akan di gunakan untuk menagani covid-19 oleh desa masing masing sehingga rapat sampai selsai golombang ke empat. Rapat tersebut tuntas dipimpin bupati merangin DR Al aharis, selsai bupati menegaskan, semua cepat bergerak tanggap (Syargawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *