TIM SATRES NARKOBA MERANGIN KEMALI MEMBEKUK BANDAR NARKOTIKA

DNews, Merangin Jambi – Warga buluran panjang keamatan tabir di tangkap sedang melakukan transaksi dikebun karet , rabu( 15/4/2020). Tertangkapnya pelaku tersebut sekitar pukul 18.00, wib kurang sepuluh menit,

Informasi yang didapat dari masyarakat setempat pelaku tertangkap disaat ia membawa beberapa paket narkotika yang telah dijadikan paket kecil yang bebentuk kristall bening yang akan di jual pada pembelinya. Melalui keterangan warga setempat, dikebun karet tersebut sering kali dijadikan tempat transaksi narkotika, Dengan dasar itulah anggota satres narkoba polres merangin bergerak cepat, dan menggagalkan transaksi barang haram tersebut.

Barang bukti yang berhasil di amankan, yakni beberapa kantong sabu beserta alat hisap. Kapolres merangin AKBP M lutfi melalui kasubak humas iptu Edih saat dikonpirmasi mengatakan terjadinya penangkapan tersebut. “Benar seorang bandar sabu warga dibuluran panjang tabir berhasil di tangkap, dan barang bukti sudah diamankan dipolres merangin untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut”, kata Edih. (syargawi)

Tinggalkan Balasan