Jelang Berbuka Puasa Kapolresta Barelang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Kurang Mampu

DNews. Batam – Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W A , S.I.K, M.H berbagi kasih dengan membagikan nasi bungkus kepada orang yang kurang mampu, sebanyak 300 bungkus pada Senin (27/4/ 2020) sekira pukul 16.30. Wib di sekitar Dataran Engku Putri di depan pos pelayanan operasi Ketupat 2020.

Tampak Kapolresta Barelang bersama personil di damping oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K, dan Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi , S.E, S.I.K. Antusias membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu yang berada dilokasi tersebut. Sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Kapolresta sangat senang dengan pemberian tersebut. Sekilas masyarakat yang menerima bantuan ini berterimakasih kepada beliau selaku Kapolresta Barelang.

Kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah Swt yang Maha Kuasa, sekaligus saya mengharapkan doa dari masyarakat agar virus covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini, ujar beliau. Disaat wabah covid-19 ini kami memberikan langsung satu persatu nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka Ramadhan kepada masyarakat seperti yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol) para tukang sapu jalanan, ataupun penjual pinggiran jalanan.

Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat ini kami laksanakan dengan ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar Polresta Barelang bisa menjadi polisi yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter), serta mampu mewujudkan Kamtibmas Diwilayah Hukum, ungkap Kapolresta Barelang.

Kegiatan sosial ini kami laksankaan untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona dan akan kami laksanakan terus menerus bersama Polsek jajaran sehingga beban masyarakat bisa teratasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain membagikan nasi bungkus para Personil Polresta Barelang juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak penting, selalu memakai masker jika keluar dan jangan lupa mencuci tangan untuk membersihkan virus- virus yang menempel ditangan, ungkap beliau mengakhiri kegiatan tersebut. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan